.

Search K-pop

Minggu, 09 Oktober 2011

Welcome To Kpop ^.^ : Super Junior Profile

"Super Junior"


Yak Super Junior adalah Boyband Korea yang orangnya Keren2.....
Gak heran kalo kita-kita ini mau tau Biodatanya (Profile). Nah in this blog we can know and see Super Junior Profile. Come on .......


1. Leeteuk





Leeteuk (Eeteuk, Teuk)
Nama asli: Park Jung-soo


Nama panggilan: Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Tempat lahir: Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 59 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: Leader, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Park Inyoung (1982)
Keahlian/Hobi: piano, komposisi (musik), dengerin musik, nyanyi
Pendidikan: pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University
Cewek ideal: Cewek yang cantik molek dan bersifat terbuka, tinggi ideal 163 cm dengan pergelangan kaki dan tangan yang kurus.


                                                                                                                                                                
Tentang Leeteuk :

Pada awal tahun 2000, Park Jung-su adalah bakat scouted oleh agen di Myeongdong. Dia diminta untuk audisi untuk Starlight Casting System 2000, yang segera masuk dia ke SM Entertainment tahun yang sama. Taman membuat sebuah penampilan cameo yang sangat singkat di Korea MBC drama All About Eve pada tahun 2000 dan juga model untuk Pepsi. Ia kemudian dimasukkan ke dalam lima-anggota boy band bersama dengan masa depan Super Junior bandmate, Donghae oleh agen bakatnya sebelum ide ini dijatuhkan. Beberapa nama untuk kelompok ini baik-baik saja, Pricor dan Senyuman. Setelah ia dimasukkan ke dalam Super Junior, Park menginginkan nama panggung yang mirip dengan Kangta dan dengan demikian memilih nama Leeteuk. Teuk, yang berarti "istimewa". Pada tanggal 6 November 2005, Leeteuk sebagai bagian dari Super Junior resmi memulai debutnya di SBS's Popular Songs melakukan kelompok single pertama "TWINS (Knock Out)." Menjadi yang tertua dari kelompok, Leeteuk dipilih untuk menjadi pemimpin Super Junior, memimpin dan membimbing kelompok dalam wawancara media dan jadwal. Sejak debut Super Junior, telah Leeteuk MC teratur untuk M. NET 's F! Countdown bersama dengan anggota Super Junior Kang-In dan Shindong. Namun, sejak akhir 2006, Eunhyuk digantikan Kang-Dalam posisi. Seiring dengan Eunhyuk, Leeteuk juga merupakan DJ untuk KBS Super Junior Kiss the Radio sejak 21 Agustus 2006. Mulai Desember 2007, Leeteuk menjadi tuan rumah acara sendiri, Leeteuk's Love Fighter, berbagai pertunjukan Leeteuk membantu memecahkan pasangan bermasalah 'masalah. Pada awal 2007, SM Entertainment Leeteuk ditempatkan dalam enam baru-sepotong subkelompok Super Junior, Super Junior-T. Berbeda dari Super Junior style musik urban seperti biasa, kelompok bernyanyi spesialisasi dalam versi modern berlari, gaya lama musik pop Korea. Pada 25 Februari 2007, Super Junior-T memulai debutnya pada Lagu-lagu Populer dengan judul lagu mereka, "Rokkugo !!!". Super Junior-T merilis single pertama mereka," Rokkugo!!! " pada 23 Februari 2007, akhirnya menjual 45.998 unit pada akhir tahun, keenam belas digolongkan sebagai album terlaris tahun ini.Wahhh Hebatt yaa !!!



2. HeeChul




HeeChul

Nama asli: Kim Heechul
Nama panggilan: Heenim, Cinderella, Flower, Kim Pink, Kim Moodswing, Kim Cherry (dari Youngstreet), Snake/Ular (dari Shio China), Heerobbong (bagian dari Bbong bersaudara sama-sama Donghae dan U-Know Yunho), Heebongie Hyung (nama panggilan Heechul dari Yesung)
Tanggal lahir: 10 Juli1983
Tempat lahir: Daerah Hoengseong, Kangwondo; tapi tinggal di Wonju, Kangwondo
Tinggi badan: 179 cm
Berat badan: 60 kg
Golongan darah: AB
Agama: Atheis/Agnostik

Posisi: sub-leader, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Kim Heejin (1982)
Keahlian/Hobi: menulis puisi, menulis cerita dongeng, main game komputer
Pendidikan: Sangji University; lulus taun 2008.
Cewek ideal: Cewek dengan satu kelopak mata yang mempunyai leher yang indah dan juga terlihat cantik kalo pake rok mini dan/atau kalo rambutnya diikat.
Tentang HeeChul :
Kim Hee-chul (lahir 10 Juli 1983; umur 28 tahun) lebih dikenal dengan nama Heechul, adalah aktormodel dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah salah satu anggota boy band Super Junior. Ia memiliki nama panggilan "Heenim" (희님) yang diberikan oleh para penggemarnya dan juga media.
Oppa HeeChul ini selain di dunia musik juga sukses di dunia akting. Dia ini pretty boy alias kkotminam-nya Super Junior. Suka warna pink. Dia lucu banget dan suka bikin ketawa. Cek aja lewat reality show-nya Super Junior. Tingkahnya yang berkesan nggak tau malu jadi bikin ketawa. Tapi, Heechul oppa ini ternyata orang yang cuek banget! Dia nggak peduli masalah pernikahan dan orang lain. Waktu ditanyain aja, dia bilang dia nggak nggubris masalah pernikahan. Kayaknya orang dengan prinsip “let it flow…”.
Kalo Sama Oppa HeeChul aku nggak terlalu Ngefans soalnya tuuuu Oppa HeeChul wajahnya gimanaaaa githu,,,,, 
Oppa HeeChul ini selain di dunia musik juga sukses di dunia akting. Dia ini pretty boy alias kkotminam-nya Super Junior. Suka warna pink. Dia lucu banget dan suka bikin ketawa. Cek aja lewat reality show-nya Super Junior. Tingkahnya yang berkesan nggak tau malu jadi bikin ketawa. Tapi, Heechul oppa ini ternyata orang yang cuek banget! Dia nggak peduli masalah pernikahan dan orang lain. Waktu ditanyain aja, dia bilang dia nggak nggubris masalah pernikahan. Kayaknya orang dengan prinsip “let it flow…”.

3. Yesung



Yesung

Nama asli: Kim Jongwoon

Nama panggilan: Cloud, Dog/Anjing* (dari Shio China), Rabid Dog/Anjing Rabies (nama panggilan Yesung dari Heechul),,*(iiihh serem ya masa panggilannya DOG ,,,)

Tanggal lahir: 24 Agustus 1984
Tempat lahir: Chunahn, Provinsi Choongchung Selatan
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 64 kg
Golongan darah: AB
Agama: Katolik

Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Kim Jongjin (1987)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, latihan di gym (?)
Pendidikan: Chungwoon University, kemungkinan pindah ke Sunmoon University; lulus awal taun 2009.

Cewek ideal: kayak Moon Geungyoung ( tapi katanya kyk SeoHyun SNSD )

Tentang Yesung :
Kim Jong-woon (lahir di SeoulKorea Selatan24 Agustus 1984; umur 27 tahun; lebih dikenal sebagai Yesung) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia juga berperan dalam film Attack on the Pin-Up Boys (2007)
Ia pernah menjadi host sebuah radio dengan progam radionya sendiri, M.I.R.A.C.L.E for You, yang telah mengakhiri siarannya pada September 2007. Nama Panggungnya, Yesung (Hanja: 藝聲) adalah terjemahan dari "art-like voice" atau "suara yang berseni" dan diambil dari frase "예술가의 성대", yang berarti "paduan suara dari seorang seniman". 
Oppa Yesung punya beberapa keunikan lho : klo lagi makan, dia suka memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.Saat diterima bergabung dalam Suju-pun awalnya dia tidak PD, apalagi saat mendengar Super junior adalah kumpulan cowok – cowok yang talented, tampan, dan berbakat. Tapi, setelah dia bertemu Eunhyuk, keraguannya langsung lenyap seketika Makanya dalam setiap kesempatan, Yesung sering bercanda dan menghanturkan rasa terima kasihnya pada Eunhyuk karena telah memberikan rasa percaya diri kepadanya untuk bergabung dengan Suju. Yesung sendiri dengan bangganya mengatakan, bahwa kehadirannya telah membawa karisma tersendiri dalam Super junior.anti suju sudah bubar”. Yesung bilang dia lebih tertarik di dunia bisnis dari pada di dunia artis. (Wah kayak Oppa Sungmin donk)



4.Kang In




Kangin
Nama asli: Kim Young-woon
Nama panggilan: Bear Kangin, Strength Kangin, Korea No.1 Handsome Guy, Kang Kings, Kkang, Neoguri (alias Racoon/Rakun, muncul dari “Full House”), Ox (dari Shio China), Youngchoon (nama panggilan Kangin dari Heechul)
Tanggal lahir: 17 Januari1985
Tempat lahir: Seoul Seodaemoongoo HongEunDong
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 70 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen, (tapi ada juga yang bilang Atheis)
Posisi: sub-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: akting, nyanyi, kick boxing, berenang
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts or  Seni Teater
Cewek ideal: Cewek yang kaya dan cantik yang memiliki kaki yang indah dan rambut lurus panjang.


Tentang Kang In : 

Kim Young-Woon (lahir 17 Januari 1985; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi pop Korea yang lebih dikenal dengan nama panggung Kang-In. Selain sebagai penyanyi, dia juga dikenal sebagai aktor, MC, presenter, dan menjadi salah satu anggota dari boy band Super Junior. Nama 'Kang-In' (mandarin: 強仁)yang berarti mempunyai kebajikan yang kuat, diberikan karena berdasarkan karakter personalnya.Oppa Kang In sempet dikasih gelar “The Best Bad Boy”. Itu karena dia cukup banyak terlibat masalah dan bikin dia harus berurusan sama polisi. Tapi di luar itu, dia member yang paling kuat. Nggak ada member lain yang lebih kuat dari dia. Dia juga hyung yang lucu. Sering bertingkah dan berkata-kata yang konyol. Di reality show Super Junior Exploring Human Body, Kangin oppa nunjukin sifat jahilnya salah satunya dengan melorotin celana beberapa anggota Super Junior. Sampe-sampe Eunhyuk oppa yang dijahilin jadi balas dendam dengan ngejatuhin foto gedenya Kangin oppa.Ahahahaha.....


5. Shindong




Shindong
Nama Asli: Shin Donghee
Nama panggilan: Dongri Dong Dong (dari Ppo Ppo Ppo), Dolpan Ogyupsal (sejenis makanan)
Tanggal lahir: 28 September 1985
Tempat lahir: Moonkyung, Provinsi KyungGi Utara
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 90 kg (25/03/09-93 kg) (maksudnyaaa ?????)
Golongan darah: O
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: bikin macam-macam ekspresi wajah, bikin lelucon, menari
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts
Cewek ideal: Cewek yang imut dan pendek ( Kayak Sunny SNSD )
Tentang Shindong : 


Oppa Shindong Ini member yang paling gendut,imut,lucu. Tapi juga polos. Sering dia ngelontarin pertanyaan-pertanyaan polos di reality show. Oppa Shindong juga merupakan salah satu penari terbaik di Super Junior.Oppa Shindong Juga member yang paling Aneh ,,,, Lihat tu Fotonyaaa,,,,,, hhhiiiihiiihiii....


6. SungMin



SungMin 
Nama asli: Lee Sungmin
Nama panggilan: Sweet Pumpkin, Minimi
Tanggal lahir: 1 Januari 1986
Tempat lahir: Ilsan, Provinsi KyungGi
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 57 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Lee Sungjin
Keahlian/Hobi: bela diri China, akting, nonton film, main musik
Pendidikan: pindah dari Seoul Arts University; sekarang mahasiswa di Myongji University
Cewek ideal: Cewek yang imut, pendek, dan baik hati,,,, ( siapa ya??? )
Tentang SungMin : 


Oppa SungMin ini member yang paling pinter macem-macem jenis bela diri (kayak kungfu dan sejenisnya). Dia juga member yang paling lentur! Hihihih… Tapi selain itu, Sungmin oppa itu member yang paling suka berusaha keras. Mmm,,,,,menurut aku sih Oppa SungMin ini Jenius tapi menurutku lebih jenius lagi Oppa KyuHyun,,,,,,ahahahahhaha,,,, 








7. EunHyuk





EunHyuk
Nama asli: Lee Hyukjae
Nama panggilan: Jewel Guy/Cowok Permata, Monkey/Monyet (dari Shio China)
Tanggal lahir: 4 April 1986
Tempat lahir: Goyangshi NeungGok
Tinggi badan: 176 cm (di Yashimmanman disebutin tinggi badannya +/- 2 cm jadi 174 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen

Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Lee Sora (1984)
Keahlian/Hobi: tarian segala jenis, olahraga, dengerin musik (pantessannn)
Pendidikan: Mahasiswa di Pai Chai University

Cewek ideal: Cewek berkulit putih, imut, dan pendek (Pasti kayak kamu dehhh!!)



Tentang EunHyuk :
Dia temen kecilnya Xiah Junsu dari TVXQ. Dia satu dari penari terbaik Super Junior. Oppa Eunhyuk dibilang leader rappernya Super Junior dan terkadang bikin rap-rap-an di lagu-lagu Super Junior. Oppa Eunhyuk ini member yang luamayan gampang tersentuh dan care banget sama anggota yang lain. Cek aja di reality show Exploring Human Body tentang gimana cara mereka dapet air matanya Oppa Eunhyuk sama Oppa Ryeowook. Dia bener-bener sayang sama anggota Super Junior yang lain. Dan menurutku dia juga lucu. Dia juga pelit! Bahkan kalo pergi bareng dan masalah bayar-membayar dia suka bilang sama Oppa Leeteuk,”Hyung, bukannya kamu yang bayar?” Hehe… Dasar curang. Contoh laen, dia pernah pergi ke supermarket cuma bawa uang sekitar Rp 2.000-an! Kontan aja dia harus ngembaliin barang-barang yang nggak cukup kebeli. Haduh haduh… Dia juga suka ngutang tapi selalu lupa bayar! ckckckckkckckkc..... bener-bener nih Oppa Eunhyuk (-.-").


8. DongHae




Donghae
Nama asli: Lee Donghae
Nama panggilan: Fishy ,Donghae Bada (East Sea/Laut Timur), Pinocchio (dinamain Heechul), Dorobbong (bagian dari Bbong bersaudara dengan Heechul dan U-Know Yunho), Tiger/Macan (dari Shio China)
Tanggal lahir: 15 Oktober 1986
Tempat lahir: Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 60 kg/132 lb (Donghae bilang di Itta Upta 4/4/09 beratnya 59kg)
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak laki-laki Lee Donghwa
Keahlian/Hobi: menari, olahraga, nyanyi, nonton film (gak percaya)
Pendidikan: Mahasiswa di Myongji University 
Cewek ideal: Cewek yang pedulian dan keibuan yang punya tulang selangka yang indah (maksudnya apa yaaa????)

Tentang DongHae :

Oppa Lee Donghae (lahir di MokpoJeolla SelatanKorea Selatan15 Oktober 1986; umur 24 tahun; lebih dikenal sebagai Donghae ), adalah aktor dan penyanyiKorea Selatan. Ia merupakan salah satu anggota Super Junior. Dan termasuk salah 1 dari 4 leader dance dari Super Junior. Kini ikut dalam subgrup Super Junior M, yang merupakan subgrup Super Junior untuk pasar China.
Lee Donghae Sangat Akrab dengan Member Super Junior Terutama Lee Hyukjae atau Biasa Disebut Eunhyuk. karena Umur mereka yang seumuran, mereka menjadi lebih akrab. donghae adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara . dia mempunyai seorang kakak yang bernama Lee Donghwa .sebelum debut donghae sangat akrab dengan salah satu member TVXQ Jung Yunho . Mereka dijuluki EunHae. Tapi sekarang Lee Dong Hae lebih akrab dengan Choi Siwon. Dan disebut pasangan Sihae. Lebih lagi mereka sekarang akan bermain film yang berjudul "Extravagant Challenge" dimana mereka berdua harus saling berciuman.Ihhh Oppa Donghae,,,,,,,, 


9. Siwon



Siwon 
Nama asli: Choi Siwon
Nama panggilan: Simba (dinamain Heechul), Horse/Kuda (dari Shio China, tapi dia diolok-olok sama anak-anak SuJu dengan Ma Siwon yang kurang lebih artinya sama (itu hanya kurang lebih lho), The Lord No.1 Fan/Fans Tuhan No.1
Tanggal lahir: 10 Februari 1987 (itu sih dimudain)
Tempat Lahir : Seoul Gangnam
Tinggi badan: 183 cm
Berat badan: 65 kg
Golongan darah: B
Agama: Kristen
Posisi: sub-vocal
Saudara: adik perempuan Choi Jiwon
Keahlian/Hobi: nyanyi, nari, akting, Taekwondo, bahasa Mandarin, main alat musik drum
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University (Edukasi fisik, tapi bukan teologi, aneh yah…?)
Cewek ideal: Cewek Kristen dengan rambut bergelombang
Tentang Siwon : 
Choi Siwon (lahir di SeoulKorea Selatan10 Februari 1987; umur 24 tahun) adalah penyanyimodel dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia berperan sebagai Soo Min Wo dalam film Oh! My Lady (2006).Ia juga berperan sebagai Choi si won di fil attack on the pin-up boys tahun 2007. sekarang ia sedang mempromosikan kegiatan sampingannya di Super Junior M dengan single Super Girl. Waktu di Oh! My Lady Oppa Siwon kelihatan kayak buronan ajaa yah !! Si Bibik tu sebenernya cantik tapi,,, disitu gaya rambutnya anehh,,kyk rambut kuuu ,,, :)


10. Ryeowook

Ryeowook Suju

Ryeowook
Nama asli: Kim Ryeowook
Nama panggilan: Eternal Maknae (artinya :selama 10.000 taun tetep jadi yang termuda)
Tanggal lahir: 21 Juni 1987
Tempat lahir: Inchon Bupyung Sanggokdong
Tinggi badan: 173 cm
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen
Posisi: lead-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: nyanyi, komposisi (musik)
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University, Seni Teater
Cewek ideal: Cewek pendek yang bisa nyanyi (Salah satu dari SNSD g yaakk)

Tentang Ryeowook :
Oppa Ryeowook dan Oppa Sungmin pernah datang ke acara radio Oppa Kangin. Sepanjang acara Oppa Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku. Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat”. Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis. (ternyata cuma masalah githu doank)
Oppa Ryeowook itu punya hobby masak, saking hobinya Oppa Ryeowook mau disuruh masak apapun. Kalau tidak tahu resepnya, maka Oppa Ryeowook bela-belain cari resepnya di Internet. Sampai sampai ibunya bilang “Kau disana Untuk Menyanyi, bukan Untuk memasak”.Ahahahahahhaha ,,,,,, .


11. Kibum 




Kibum
Nama asli: Kim Kibum
Nama panggilan: Snow White/Putri Salju, Yangban Kim (semuanya dinamain oleh Heechul)
Tanggal lahir: 21 Agustus 1987
Tempat lahir: Seoul
Tinggi badan: 179 cm (di Yashimmanman dinyatain tingginya yang sebenarnya 177 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: rapper
Keahlian/Hobi: akting, berlatih bernyanyi, berlatih ekspresi wajah
Saudara: adik perempuan Kim Saehee
Pendidikan: tidak diketahui…???? (yang tau tolong post komen ya)
Cewek ideal: Cewek dengan mata yang indah dan memberikan perasaan kepadanya waktu melihatnya.



Tentang  Kibum :

Oppa Kibum (lahir di SeoulKorea Selatan21 Agustus 1987; umur 24 tahun), adalah aktorpenyanyi asal Korea Selatan. Ia muncul pertama kali dalam drama televisi Korea, April Kiss, tahun 2004. Meskipun pertama kali muncul sebagai aktor, kariernya lebih melejit sebagai penyanyi setelah debutnya bersama Super Junior tahun 2005. Dia merupakan anggota kedua termuda dalam group Super Junior, setelah Kyuhyun.
Pada tahun 2010,Oppa Kibum tidak berpartisipasi dalam pembuatan album ke 4 Super Junior, karena dia sedang fokus ke dunia akting. Akan tetapi Oppa Kibum mengatakan dia tidak akan pernah meninggalkan Super Junior yang telah membesarkan namanya. Walaupun dia tidak terlibat di pembuatan album ke 4, mereka semua tetap satu yaitu Super Junior.

Oppa Kibum lahir di Seoul, Korea Selatan. Pada usia sepuluh tahun, ia pindah ke Los Angeles, CaliforniaAmerika Serikat. Kalo diamatin mukanya Oppa Kibum kayak Brandon IMB yaahh,,,,(ngarang) 



12. KyuHyun




Kyuhyun
Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll,,,(katanya sii punya nama panggilan buuuuaaanyyyaakkk,,,males dah nyebutin)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern
Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee (tapi di variety shownya kok digosipin sama SeoHyun SNSD,,,mungkin sama2 blakangnya Hyun yaaakk) 

Tentang KyuHyun : 
Nahhh ini baruuu Kesukaanku bangett,,,,Oppa Kyuhyun,,,Oppa,,,Kyuuu,,Oppa KyuLove Maknaeee,,,,,,,,, (mulai sinting kayak kemaren).
Oppa Kyuhyun dikenal setelah menjadi juara 3 dalam kontes menyanyi Chin Chin Singin Competition pada tahun 2005 (Chin Chin Singin Competition???? susah amet yak namanya). Oppa dikontrak oleh SM Entertainment Korea dan bersama-sama dengan idola Chin Chin lainnya menyanyikan ulang lagu DBSK yang berjudul "Hi Ya Ya". Sebelum ia bergabung menjadi anggota Super Junior, pada awalnya Super Junior adalah grup proyek yang anggotanya akan "lulus" setelah beberapa lama bergabung. Pada awalnya banyak fans yang kecewa dengan penambahan Oppa Kyuhyun ke dalam grup, namun dengan cepat ia diterima oleh fans sebagai member ke-13 dan terakhir dari Super junior. Padahal Oppa Kyuhyun manizz kok pada kecewa????  

Pertama kali Oppa Kyuhyun tampil di media sebagai anggota Super Junior pada liputan jacket photoshoot single "U", 23 Mei 2006. Penampilan debutnya adalah pada tanggal 26 Mei 2006 di SBS I-Concert, saat itu dia ikut menampilkan single "U". Penampilan tersebut juga adalah penampilan pertama Super Junior sebagai grup permanen dan bukan lagi grup proyek.Oppa Kyuhyun juga sering disebut KyuLove Maknae (tau dari teman),,,.   _____________________________________________

Nah selesai deh,,,,sebenarnya anggota Super Junior ada 13 tapi,,,ada yang udah keluar 1 yaitu Oppa Hangeng ,,,,.  sedihhnyaa......Aku sendiri juga belum tau sebabnya dan klo mau tau cari aja di : http://www.google.co.id/webhp?hl=id   yahhh .Maaf kalo kurang komplit atau malah ada yang ngarang yaaaaaa aku kan juga manusia biasa seperti kalian kan ??? pastinyaaa,,,,,klo g manusia biasa apa dong ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Sereeeemmmmm   .



7 komentar:

  1. Semoga Saja Blog Ini Bermanfaat,,,,

    BalasHapus
  2. oppa Kyu evil maknae atau innocent ???
    cari di you tube kan ada,,,,
    klo menurut ku sih Oppa Kyu innocent banget,saking polosnya dikerjain aja mau,,?!

    BalasHapus
  3. hahaha,,,,kalo dibilang evil sih nggak tapi kalau dibilang jahil sihhh bener banget.
    kalo innocent.........
    ya kali ya :-o

    BalasHapus
  4. Dah ada yang tau Lagu SJ yang A-cha lum?

    BalasHapus
  5. untuk yg suka suju jangan berhenti ngefans sama suju ya .karena suju tuh gk akan pernah berhenti mencintai para fansnya

    BalasHapus

Komen Di Sini Yang Sopan :)